Potret Liburan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Sumba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Jan 2021, 11:00 WIB
Setelah merayakan pergantian tahun bersama di Bali, pasangan kekasih ini menikmati liburan ke Sumba. Penyanyi dan Youtuber itu menikmati indahnya di pinggir pantai. (Instagram/attahalilintar)
Dalam keterangan fotonya, Atta menuliskan bahwa cinta tidak pernah bisa di setting. Meski ada kalanya naik dan turun layaknya ombak, tapi keduanya bisa sampai tujuan saat memiliki visi dan misi yang sama. (Instagram/attahalilintar)
Beberapa potret dibagikan oleh Youtuber ini di akun instagramnya. Salah satu yang menarik perhatian warganet ketika Aurel tertidur pulas di dalam pesawat di pundak sang kekasih. (Instagram/attahalilintar)
"Bahagia itu sederhana... "Jikalau kau menangis pundakku selalu ada untuk mu, ku tak pernah bisa bayangkan, ku tak rela bila kau tinggalkan semoga kau dikirim Tuhan atas doa yang kupanjatkan" #TTC #CalboTrip #KuMissYou," tulis Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
Sedangkan bagi Aurel, liburan ke Sumba ini merupakan salah satu impiannya yang terwujud. Satu bulan yang lalu, ia bermimpi untuk bisa menikmati liburan di Sumba bareng Atta. (Instagram/attahalilintar)
"Grateful 🙏🏾💙🇮🇩 Mau cerita sedikit.. 1 bulan yg lalu punya Wish pengen bisa ke sumba sm doi.. Alhamdulillah dikabulkan.. dan pas bulan ini kita 1 tahun 🙏🏾😍🥰 #calbotrip," tulis aurelie.hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Liburan bareng calbo (calon bojo/calon istri atau calon suami) itu juga sebagai salah satu penanda hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah genap satu tahun sejak ketemu. (Instagram/aurelie.hermansyah)