Terungkap Alasan Dinda Hauw Sempat Menolak Rey Mbayang Sebelum Menikah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2021, 12:00 WIB
Di balik keromantisan yang selalu diperlihatkan Dinda dan Rey Mbayang, ternyata sebelum menikah sempat ada penolakan dari Dinda. (Instagram/dindahw)
Saat menjadi bintang tamu di acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana di Indosiar, Dinda menceritakan alasan dirinya menolak lamaran Rey kala itu. (Instagram/dindahw)
Dinda merasa karena Rey berusia lebih muda darinya, selain itu profesi mereka yang sama dan selain itu, Dinda mengaku belum pernah bertaaruf sebelumnya. (Instagram/dindahw)
"Sebenarya karena Rey lebih muda dari aku, satu profesi, ketiga aku belum pernah taaruf dengan orang, jadi nggak percaya aja, takut. Banyak yang aku pikirin. Nggak tau orangnya seperti apa, kalau kasar gimana. Sempet nolak," kata Dinda Hauw. (Instagram/dindahw)
Akhirnya Dinda melakukan istikharah, yakni berdoa dan meminta petunjuk kepada sang pencipta mengenai calon imamnya. Doa-doanya pun akhirnya terjawab hingga akhirnya Dinda memilih Rey. (Instagram/dindahw)
"Istikharahnya 2 minggu. Dan yang paling menguatkan aku ya Mama," lanjut Dinda Hauw. (Instagram/dindahw)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya menikah pada 10 Juli 2020. Pernikahan mereka digelar intimate yang dihadiri keluarga terdekat karena dirayakan di tengah pandemi Covid-19. (Instagram/dindahw)