Bunga Zainal Ungkap Teman Hidup yang Luar Biasa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Jan 2021, 20:38 WIB
Perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu menikmati makan malam bareng anak-anak dan suaminya di pinggir pantai di kawasan Seminyak. Sesuai dengan protokol kesehatan, ia dan anak-anak mengenakan masker. (Instagram/bungazainal05)
Pemeran dalam sinetron Sayap Ibunda itu mengungkapkan keseruan rafting bersama anak-anaknya. Menurutnya, ini pengalaman pertama anak-anaknya rafting. (Instagram/bungazainal05)
Potret bersama sang suami yang menikahinya sejak tahun 2014 silam. Dalam keterangan fotonya, Bunga mengungkapkan teman hidupnya yang sangat luar biasa. (Instagram/bungazainal05)
Potret kemesraan pasangan yang terpaut usia 16 tahun. Keduanya memegang gelas berisi minuman. Bunga menceritakan semua permintaan dituruti oleh pria yang berprofesi sebagai produser tersebut, kecuali momongan. (Instagram/bungazainal05)
"Teman hidup yang luar biasa, diajak seru ok, diajak susah ok, diajak party ok, yang gak oke kalo bininya minta punya anak lagi di 2021 ,langsung kabur dia 🤣😆#newyear2021🎉," tulis bungazainal05. (Instagram/bungazainal05)
Pemeran Suci dalam sinetron Suci itu resmi menikah dengan produser film Sukhdev Singh pada 2014 silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. (Instagram/bungazainal05)
Meski usia Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terpaut jauh, tapi keduanya kerap membagikan moment kemesraan sebagai suami istri. Selain itu, Bunga juga akrab dengan anak Sukhdev dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/bungazainal05)