Potret Bahagia Adly Fairuz Dikaruniai Anak Pertama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Jan 2021, 06:53 WIB
Angbeen, istri Adly Fairuz melahirkan anak pertama buah cinta keduanya pada (1/1/2021) melalui operasi caesar. Pasangan ini memberikan nama anak pertamanya, Ardashir Behrouz Al Barraq. (Instagram/ardashirbehrouz)
Meski kurang tidur hingga mata merah menemani sang buah hati, pria 33 tahun itu tetap semangat menemani putranya saat malam. Senyum Adly mengendong Ardashir Behrouz Al Barraq. (Instagram/ardashirbehrouz)
Senyum bahagia Adly setelah mencium anak pertama buah cintanya dengan Angbeen. Memiliki anak kecil, ia selalu semangat untuk begadang. (Instagram/adlyfayruz)
"Baba : setiap hari harus Semangat begadang sekarang😅, Ardashir : hadapi dengan senyuman ya Ba💙," tulis adlyfayruz. (Instagram/adlyfayruz)
Adly dan anaknya saling menatap. "Jatuh cinta pada pandangan pertama 💙⁣ Maaf mata saya merah,soalnya foto diambil tadi malam atau pagi saya lupa sama @angbeenrishi 🙏🏼☺️⁣😘," tulis Adly. (Instagram/adlyfayruz)
Ardashir Behrouz Al Barraq anak pertama pasangan ini lahir dengan berat 3,27 kg dan panjang 51 cm. Dalam keterangan persnya, Angbeen mengungkapkan makna nama anak pertamanya. (Instagram/adlyfayruz)
"Arti namanya Ardashir itu pemimpin dengan kejujuran. Behrouz itu orang yang memiliki kewibawaan, keberuntungan. Terus Al Barraq itu (artinya) cemerlang," kata Angbeen Rishi dalam keterangan persnya, Senin (4/1/2021). (Instagram/angbeenrishi)

Tag Terkait