Terungkap Tanggal Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2021, 12:00 WIB
Berita bahagia tersebut beredar ketika secarik undangan pernikahan atas nama Hito Caesar dan Felicya Angelista beredar di salah satu akun gosip di Instagram. (Instagram/felicyangelista_)
Tertulis pada undangan tersebut, Hito dan Feli akan menggelar pesta pernikahan di gedung The Tribata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Instagram/felicyangelista_)
Mengingat masih di tengah Pandemi Covid-19, Hito dan Feli pun akan menggelar resepsi yang dibagi dalam dua waktu berbeda. Tujuannya, agar tamu yang datang di berkumpul banyak orang. (Instagram/felicyangelista_)
Dari gambar yang beredar, tertulis resepsi kedua akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. (Instagram/felicyangelista_)
Sebelum adanya pandemi Covid-19, Feli dan Hito rencana menikah pada tahun 2020 silam. Mengingat keduanya sudah menggelar lamaran di bulan Februari 2020 silam. (Instagram/felicyangelista_)
Menuju hari bahagianya, sejak lama Feli dan Hito sudah mempersiapkan dengan matang. Termasuk foto prewedding yang mereka lakukan beberapa kali dengan tema yang beragam pastinya. (Instagram/felicyangelista_)
Mendengar kabar pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista tentu menjadi kabar baik banyak orang. Mengingat keduanya sudah berpacaran selama tujuh tahun. (Instagram/felicyangelista_)