10 Potret Bridal Shower Felicya Angelista dengan Geng Kerupuk

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Jan 2021, 06:53 WIB
Setelah sebelumnya mendapat kejutan bridal shower dari teman sekolahnya, kali ini calon istri Caesar Hito itu mendapat kejutan dari Geng Kerupuk. (Instagram/felicyangelista_)
Berbeda dengan sebelumnya yang didandani sampai cemong, kali ini perempuan 26 tahun kelahiran Jakarta itu diminta menjalankan beberapa pekerjaan rumah. (Instagram/mutiafebrita)
Tampak pemain dalam sinetron Dunia Terbalik itu memegang sapu, dan berbalut handuk dan menggunakan shower cup. (Instagram/mutiafebrita)
"Setiap bridal shower ku punya ceritanyaaaa masing2, kali ini geng kerupuk ku @mutiafebrita @furrycitra ( - @jsherlooc @defrialgiano @zackanggi @kanyasaurus ) bikinin aku bridal shower yang penuh dengan intrik “ku menangis” itu loh.. tp diaslinya mah kita selalu tertawa," tulis felicyangelista_
"Bridal shower untuk @felicyangelista_ terkeren, termepet, terkesan, ternakutin, tergila dan terabsurd pastinya 🤗. Lancar sampe hari H my Lollyh!," tulis mutiafebrita yang juga memberikan kejutan jelang sahabatnya nikah. (Instagram/furrycitra)
Kalau sebelumnya didandani cemong, kali ini bintang sinetron itu didandani seperti asisten rumah tangga. Terlihat Feli diminta membersihkan kaca. (Instagram/furrycitra)
Tidak hanya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah, tapi juga di ajak keluar dari rumah dan jalan-jalan di komplek sambil berjoged dengan membawa sapu. (Instagram/furrycitra)
Tampak bridal shower bersama geng kerupuk itu penuh tawa. Bintang sinetron cantik itu menunjukkan aksi kocaknya didepan para sahabatnya. (Instagram/furrycitra)
Bridal shower bisa menjadi momen istimewa dan menunjukkan besarnya cinta seorang teman dengan teman lain yang akan menikah. Ini juga sebagai salah satu pesta khusus perempuan jelang sahabat menyandang status istri. (Instagram/furrycitra)