Sembuh dari Covid-19, Giring Ganesha Bisa Kembali Peluk Anak dan Istri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Jan 2021, 07:53 WIB
"Allhamdulillah... I’m a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas. " tulis giring membagikan tiga foto yang diuggah pada Rabu (6/1/2021). (Instagram/giring)
Giring juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang membantu saat berjuang melawan virus yang bersarang dalam tubuhnya tersebut. (Instagram/giring)
"Terima kasih sekali lagi, cinta dan doa dari aku sekeluarga. For @cynthiaganesha terima kasih sekali lagi sudah menyelamatkan hidup aku... dan Dokter Nofa yang berhasil menyembuhkan saya dengan resep obat dan vitamin mujarabnya." lanjut Giring. (Instagram/giring)
Dalam video singkat yang juga diunggah di akun instagramnya, tampak Giring yang baru turun dari kamar atas, langsung disambut oleh istri dan anak-anaknya. (Instagram/giring)
Selesai menuruni anak tangga, sang istri yang sudah menanti di bawah langsung menghampiri Giring yang baru selesai isolasi mandiri. Ia lantas memeluk erat untuk melepas kangen. Setelah itu, satu persatu, anak-anaknya lari ke arah Giring ikut memeluk. (Instagram/giring)
Potret Giring disambut anak-anak dan istri setelah 17 hari tidak keluar kamar karena menjalani isolasi mandiri. Semua anak-anaknya berebut memeluk ayahnya yang baru bebas berjuang melawan virus corona. (Instagram/giring)
"Cinta dan doa keluarga, sumber semangat berjuang untuk sembuh dan bertahan selama positif #covid19 ... Love you," tulis Giring yang juga mendoakan para pejuang Covid-19 untuk tetap semangat. (Instagram/giring)