Potret Liburan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Sumba

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jan 2021, 07:00 WIB
Atta dan Aurel menikmati indahnya alam di Pulau Sumba. Liburan ini sedikit berbeda karena bertepatan dengan momen 1 tahun pertemuan mereka. (Instagram/attahalilintar)
"owner of my heart ❤️," tulis aurelie.hermansyah sebagai keterangan fotonya. Tampak, Aurel menyandarkan kepalanya di pundak sang kekasih. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Best Travel partner.. Semoga 2021 Kita bisa berpetualang bersama.. sampai punya banyak anak.." tulis Atta Halilintar dalam salah satu keterangan fotonya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Beberapa tempat di kunjungi oleh pasangan ini. Terlihat keduanya mendatangi tempat wisata yang juga dikenal dengan rumah tradisional dan tenunnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"If the whole worlds was watching i'd still dance with you," tulis Aurel membagikann potret saling pandang dengan Atta dengan tangan saling berpegangan. (Instagram/attahalilintar)
Keduanya tampak mendatangi salah satu kampung Adat Ratenggaro. Salah satu tempat wisata yang memiliki bangunan rumah dengan menara tinggi menjulang hingga 20-35 meter. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel juga mengenakan kain tenun khas daerah tersebut. Didaerah ini, warga juga banyak menyewakan kain atau selendang pakaian adat bagi para wisatawan yang ingin berfoto. (Instagram/attahalilintar)