10 Potret Liburan Keluarga Darius Sinathrya ke Bromo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jan 2021, 16:00 WIB
Beberapa potret liburan di bagikan di akun instagram keduanya. Dalam salah satu keterangan fotonya, Darius menceritakan hari yang seru ketika naik ke Bromo. (Instagram/dagnesia)
"Hari yang seru!!! Walau ngantuk karena emang kurang tidur, tapi semangaaat nyala!! Kiddos juga gak ada capeknya enjoy banget di setiap momen dan ngikutin semua aktifitas dengan fun!!," tulis darius_sinathrya. (Instagram/darius_sinathrya)
Meski hujan deras, tidak menyurutkan rombongan Darius untuk tetap naik. Meski tidak bisa menyaksikan sunrise dari atas Bromo. (Instagram/darius_sinathrya)
"Ngewarung tadi subuh," tulis Donna. Masih berharap sampai di penanjakan cuaca cerah, rombongan ini bersantai menunggu hujan reda dan kabut tebal. (Instagram/dagnesia)
"Ternyata tetap hujan dan kabut tebal!! Kita santai aja nunggu di warung ngobrol sambil nyeruput minuman anget dan nyomotin pisang goreng." tulis Darius. (Instagram/darius_sinathrya)
Jam 5 pagi, Darius dan keluarga serta orang-orang yang bekerja bersama Darius, nekat melanjutkan perjalanan ke atas. Hujan makin deras, dan sampai atas kabut juga masih tebal. Akhirnya diputuskan kembali ke warung lagi. (Instagram/darius_sinathrya)
"Semua happy walau gak bisa liat sunrise, udah puas ngewarung baru kita turun, sampai lautan pasir cuaca lebih cerah, hujan udah brenti...," sambung Darius lagi. (Instagram/dagnesia)
"Full team .. Sinathrya Team .. Tim KARDUS 🎉✊🏼❤️ Bahagia rasanya bisa mengajak mereka liburan sejenak. Melihat mereka senang itu menjadi kebahagiaan tersendiri." tulis dagnesia. (Instagram/darius_sinathrya)
Breakfast di Padang Savana Bromo Tengger, selain itu, Darius Sinatrhrya juga membagikan keseruannya touring naik roda 2 bersama teman-temannya. (Instagram/darius_sinathrya)