10 Potret Bahagia Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito Saat Pemberkatan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2021, 23:17 WIB
Pesta pernikahan yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 akhirnya berlangsung dengan khidmat. Dihadiri keluarga dan orang-orang tersayangnya. (Instagram/fdphotography90)
Di depan sang pendeta, keluarga dan hadirin yang menyaksikan, Hito dan Feli mengikrarkan janji untuk sama-sama saling setia di tengah kondisi apapun. Di hadapan Tuhan juga mereka berjanji untuk menjaga satu sama lain. (Instagram/fdphotography90)
"Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicia Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapan Tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan," ucap Caesar Hito. (Instagram/fdphotography90)
Feli pun membalas dengan mengucapkan janji untuk selalu menjadi istri yang patuh kepada suami. Selain itu juga saling menjaga dan melindungi di setiap saat.(Instagram/fdphotography90)
"Aku Felicia Angelista menerima engkau Immanuel sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya di hadapan Tuhan. Aku berjanji akan selalu tunduk kepadamu. Aku juga berjanji akan menolong serta memelihara dalam segala keadaan," timpalnya. (Instagram/fdphotography90)
Hito dan Feli sudah berpacaran selama 7 tahun. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Februari 2020 lalu. Semula, keduanya akan menikah di akhir tahun 2020 lantaran adanya pandemi, terpaksa ditunda sementara. (Instagram/fdphotography90)
Caesar Hito dan Felicya Angelista terlihat tampak gagah dan cantik saat prosesi pemberkatan. Keduanya berbusana serba putih, membuat suasana makin terlihat khidmat.(Instagram/fdphotography90)