Arti Nama Anak Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Jan 2021, 16:00 WIB
Tentang nama anak yang mereka pilih untuk buah hatinya ternyata ada alasannya sendiri. Memilih nama Ali ternyata menjadi keinginan Razi sejak sebelum menikah. (Instagram/vebbypalwinta)
“Karena dari muda sebelum nikah pengin banget kalau punya anak laki-laki namanya Ali sih. Dari pihak keluarga aku selalu disebutkan nama ayah dan nama keluarganya. Akhirnya pakai nama aku dan keluarga namanya sebenernya Ali,” kata Razi Bawazier. (Instagram/vebbypalwinta)
Selain itu, ternyata nama Ali terinspirasi dari nama menantu Nabi Muhammad SAW. Ia pun ingin anaknya menjadi orang yang dapat dipercaya dan amanah. (Instagram/vebbypalwinta)
“Nabi kan nggak mungkin pilih menantu yang salah pasti sebaik-baiknya, kita pengin anak kita jadi orang yang bisa dopercaya dan amanah,” lanjutnya. (Instagram/vebbypalwinta)
Vebby pun mengakui bahwa nama tersebut adalah pilihan sang suami. Selain itu, ia juga mengungkap panggilan sang anak kepada dirinya dan Razi, yakni Abba dan Amma.(Instagram/vebbypalwinta)
“Namanya Ali Razi Bawazier. Ini dari abbanya (Razi) yang pengin, panggilan kita abba dan amma. Kalau (anak) cowok abbanya pengin (nama) Ali, kan Nabi Muhammad juga menantunya Ali,” ungkap Vebby Palwinta.(Instagram/vebbypalwinta)
Anak pertama Vebby Palwinta dan Razi Bawazier telah lahir pada Rabu (6/1/2021) pukul 02.26 WIB. (Instagram/vebbypalwinta)