Alasan Susan Sameh Belum Punya Kekasih Lagi

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2021, 06:53 WIB
Alasan Susan belum ingin lagi memiliki kekasih karena ia sempat gagal menikah dengan kekasih sebelumnya. Merasa sempat trauma, kini ia mengaku bingung untuk memulai soal percintaan lagi. (Instagram/susansameeh)
"Sempat trauma. Kayaknya aku bingung cara memulai lagi. Untuk percaya lagi sama orang apa ya, mungkin karena pernah sakit kali ya," kata Susan Sameh disaat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021). (Instagram/susansameeh)
Tak ingin mengulang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya, Susan kini ingin lebih selektif dalam memilih laki-laki. Ia tidak ingin kembali tersakiti dan membuang-buang waktu. (Instagram/susansameeh)
"Jadi sekarang kalau ngelihat orang detail banget. Jadi daripada makan waktu lama, sakit kedua kalinya lebih baik aku seleksi dari awal, detail dari awal. Kalau feeling aku dengan dia nggak akan bahagia ya sudah. Sulit ya hehe," tuturnya. (Instagram/susansameeh)
Kabarnya, Susan dan Fero Walandouw berencana menikah di bulan Februari tahun 2020 lalu. Namun hubungan keduanya kandas di bulan Novembe 2019. (Instagram/susansameeh)
"Jadi menurut aku kalau merasa nggak cocok lebih baik batal menikah daripada gagal di pernikahan," jelas Susan Sameh saat menghadiri program acara televisi swasta pada Desember 2020 lalu. (Instagram/susansameeh)
Belajar dari pengalaman di masa lalu, Susan Sameh kini lebih berhati-hati dalam urusan memilih pasangan. Sudah move on, ia pun siap memilih tambatan hati lagi. (Instagram/susansameeh)

Tag Terkait