Felicya Angelista dan Caesar Hito Ingin Punya Anak Kembar

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2021, 07:53 WIB
Seperti pasangan lainnya, Feli dan Hito pun ingin langsung memiliki kekasih. Bahkan mereka sudah memiliki rencana soal jumlah dan jenis kelaminnya. (Instagram/felicyangelista_)
"Langsung (punya anak)," ungkap Felicya Angelista. "Amiiin, kalau tuhan kasih langsung, langsung. Nggak mau yang batas-batasin," timpal Caesar Hito. (Instagram/felicyangelista_)
Ternyata Feli dan Hito ingin punya anak kembar terinspirasi dari Syahnaz Sadiqah yang memiliki anak kembar perempuan dan laki-laki. (Instagram/felicyangelista_)
"Iya gitu, pengin kayak Syahnaz punya anak kembar, langsung cewek cowok gitu," paparnya. (Instagram/felicyangelista_)
Menyetujui keinginan sang istri, Hito pun menyebutkan jumlah anak yang diinginkan. "Tiga (anak). Satu kembar satu bebas," pungkas Caesar Hito. (Instagram/felicyangelista_)
Setelah 7 tahun lebih menjalin hubungan sebagai kekasih, kini Feli dan Hito telah resmi menikah. Tepat pada 9 januari 2021, keduanya melangsungkan pernikahan. (Instagram/felicyangelista_)
Bicara soal pernikahan, Felicya Angelista dan Caesar Hito sempat menundanya akibat Pandemi Covid-19. Namun akhirnya mereka sudah melangsungkan pernikahan yang dihadiri orang-orang tersayang. (Instagram/felicyangelista_)