Cara Nia Ramadhani Bentuk Pribadi Gadis Kecilnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Jan 2021, 11:06 WIB
Menikah dengan Ardi Bakrie, Nia kini memiliki tiga orang anak. Mereka lah yang kini menjadi fokus Nia sebagai seorang ibu. Terutama putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Lewat unggahan di media sosialnya, Nia menuliskan gaya parenting yang diterapkan. Menurutnya, sang ibu harus terbuka kepada buah hatinya. Menurut Nia, semakin si anak tahu tentang ibunya, maka buah hatinya akan semakin kuat. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Semakin anak perempuan mengetahui kehidupan ibunya dengan jelas, maka ia akan semakin lebih kuat. Itu lah alasannya aku sangat terbuka pada Mikhayla," ungkap Nia. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Di samping itu, menurut Nia juga seorang ibu harus selalu jujur. Tujuannya agar terjalin hubungan yang harmonis dan transparan. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Dan JUJUR adalah kunci penting,utk bisa mendapat hubungan yang transparant antara ibu dan anak perempuan (i’m talking about pre-teen age ya).*Aku ga ngomongin ttg anak laki2 dulu, karena aku belom banyak belajar dan masih sedikit pengalaman," jelasnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Jujur yang dimaksud Nia adalah setiap ibu tidak boleh gengsi jika tak mengetahui tentang sesuatu hal. Pasalnya, akan berpengaruh terhadap bentuk pribadi si anak. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Jangan pernah malu atau gengsi, untuk mengakui ketidaktauan, ketidak pahaman atau mengakui kesalahan kita sebagai seorang ibu di depan anak. Karena walaupun kita ibunya, ga melulu anak2 yang harus dengerin kita," tutur Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)