Cobaan Berat Aura Kasih 2 Bulan Ini, Positif Covid-19 dan Operasi Telinga

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jan 2021, 06:53 WIB
Senin (11/1) melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, @aurakasih, penyanyi dan pemeran itu menceritakaan 'ujian demi ujian' yang harus dilalui. Bulan lalu terpapar Covid-19 bersama putrinya, sedangkan bulan ini oparasi telinga. (Instagram/aurakasih)
"Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan.." tulis aurakasih. (Instagram/aurakasih)
Meski mendapatkan cobaan berat, perempuan kelahiran Bandung 33 tahun itu berusaha terus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta melalui Doa. (Instagram/aurakasih)
"Tapi aku pikir. pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental .. naikin terus FREKUENSI, dg cara DOA ..percaya deh ... apapun yg terjadi di hidup kita." lanjutnya. (Instagram/aurakasih)
"ALLAH cuma nyuruh kita untk "membaca" pesan yang ALLAH sampaikan .. jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu .. yakin pasti ada kebaikan yang akan datang ..." lanjutnya lagi. (Instagram/aurakasih)
Aura Kasih juga belajar menangkap pesan dari setiap ujian yang datang. Belajar tidak egois dalam hal apapun. Terus yang terpenting, adalah tetap ikhtiar menjalani hidup. Memasrahkan kepada Sang Pencipta dan ia percaya bisa melewati ujian karena Allah menyertainya. (Instagram/aurakasih)
"Even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA..lemesin aja.. yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup ... semakin lemessss, lahir batin semakin kuat .. yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik dan berguna bagi orang lain..." kata Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)