Kondisi Sudah Parah, Aura Kasih Cerita Harus Operasi Telinga

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jan 2021, 11:00 WIB
Cerita itu sebagai jawaban banyak yang menanyakan terkait telinganya. Perempuan kelahiran Bandung 33 tahun silam itu menceritakan dulu sempat mengalami masalah dengan gendang telinganya. (Instagram/aurakasih)
"Hola.. banyak yg tanya banget ini aku kenapa... jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara2 diving.. dan punya sinus juga..." Tulis aurakasih dalam akun yang sudah terverifkasi pada 9 Januari. (Instagram/aurakasih)
"Nah kemarin gara-gara mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup2 gt... eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di oprasi karna udah parah banget.. oprasi berlangsung 2 jam.." lanjunya dalam foto telinga yang tertutup perban. (Instagram/aurakasih)
Operasi berjalan lancar selama dua jam. Setelah itu, pemulihan sekitar waktu 10 harian. Tidak boleh dulu renang atau naik pesawat selama dua bulan ke depan. Ia juga menceritakan proses operasi telinga yang menurutnya seram. (Instagram/aurakasih)
"Proses oprasi nya agak serem juga setelah aku browsing2, pake di bor segala tulang nya 🤢 (anyway aku masih bisa denger hanya agak gak balance karna sakit banget) haha... doain yaa cepet pulih.." lanjut bintang film Arini ini. (Instagram/aurakasih)
"Dan maaf utk bbrp pekerjaan harus d cancel dulu... sakit itu harus d syukurin d nikmati aja .. di setiap sakit pasti ada kebaikan2 yang akan datang dan selau ada iqro ... allhamdulillah 😇. doain ya bismillah," tutup Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Masih dalam akun instagramnya, Aura Kasih juga menceritakan dua bulan yang berat bagi dirinya. Setelah bulan lalu berjuang melawan Covid-19 bersama putrinya, bulan ini harus operasi telinga. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait