Serius dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Berharap Menikah Tahun Ini

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jan 2021, 17:38 WIB
Setelah sempat menutupi, Ifan akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Citra Monika. Bahkan, bisa dikatakan hubungan asmaranya serius. Bahkan, awal tahun ini keduanya kompak mengunggah foto selfie bersama. (Instagram/citra_monica)
"Ya bisa dibilang kita in a relationship, dalam sebuah hubungan," ungkap Ifan Seventeen, Senin (11/1/2021) seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/citra_monica)
Mengingat usianya yang kini sudah 37 tahun, Ifan juga tidak lagi hanya sekedar pacaran. Bahkan, ia mengaku sudah ngobrolin soal pernikahan. Bahkan, Ifan berharap bisa menikah tahun ini. (Instagram/citra_monica)
"Ya, diumurku dan umur Citra, bukan untuk main-main dan pacaran doang. Obrolan ke pernikahan sudah ada, tapi memang waktunya belum ketemu waktu yang tepat," ucapnya. (Instagram/citra_monica)
"Berharap tahun ini, berdoa aja cuma ya sekali lagi, ini bukan ngebet nikah. Ini beda, kita tahu sama tau pernah merasakan rumah tangga, jadi kita saling proses," lanjut Ifan. (Instagram/ifanseventeen)
Meski telah memiliki target untuk meresmikan hubungannya, tapi keduanya masih merahasiakannya. Ifan hanya meminta doa untuk bisa membina rumah tangga lagi pada tahun ini. (Instagram/citra_monica)
Sebenarnya bukan baru ketemu antara Ifan Seventeen dan Citra Monika. Ifan mengaku kenal Citra sejak SMA. Bahkan, pemilik nama Reifian Fajarsyah itu juga mengenal suami Citra yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Setelah lama tak jumpa, komunikasi kembali terjalin setelah (Instagram/citra_monica)