10 Potret Koleksi Parfum Ussy Sulistiawaty, Ada yang Harganya Rp 12 Juta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Jan 2021, 20:38 WIB
Berikut 10 potret hasil tangkapan layar dari kanal Youtube Melaney Ricardo yang berjudul ROOM TOUR!!! MEWAH PARAH RUANG PARFUM USSY yang dipublikasikan pada 11 Januari 2021. (Youtube/Melaney Ricardo)
Dalam ruangan khusus yang terlihat mewah tersebut, terlihat botol-botol parfum yang berjejer rapi dalam lemari kaca. Bukan sembarangan, parfum tersebut dari berbagai negara dengan harga yang fantastis. (Youtube/Melaney Ricardo)
Presenter Melaney Ricardo melihat-lihat koleksi parfum perempuan lima orang anak itu yang tertata rapi. (Youtube/Melaney Ricardo)
Ussy sempat tak ingin menyebut harga dari beberapa parfumnya. Namun, setelah di desak, ia akhirnya mengungkapkan harga parfum koleksi kesayangannya. (Youtube/Melaney Ricardo)
Menurutnya, parfum dalam ruangan tersebut yang termurah berkisar Rp 500 ribu, sedangkan yang mahal Rp 12 juta. (Youtube/Melaney Ricardo)
Dalam ruangan ini, Ussy mengaku mengoleksi sekitar 200 lebih parfum. Banyak parfum yang beraroma unik yang tidak banyak di temukan di pasaran. Selain berburu sendiri, ada juga yang titip teman yang sedang ke luar negeri. (Youtube/Melaney Ricardo)
Tidak hanya sekedar ruang parfum, tapi tempat ini juga biasa digunakan Ussy saat sedang memiliki banyak masalah. Hal tersebut dilakukan saat malam hari, ketika semua sudah tidur. (Youtube/Melaney Ricardo)
"Gue itu kalau lagi ada banyak masalah, yang gue lakukan adalah malam-malam, orang-orang sudah pada tidur, gue ke sini. Gue lihatin parfum gue elapin, terus gue semprot, gue cium dan langsung tenang," kata Ussy seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo. (Youtube/Melaney Ricardo)
Sejak lama Ussy Sulistiawaty mengoleksi parfum. Kalau di hitung dari rumah yang lama, bisa lebih seribuan. Banyak juga parfum koleksinya yang dikasihkan ke orang. (Youtube/Melaney Ricardo)