Potret Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Jan 2021, 07:53 WIB
Sebelumnya, siang beredar di akun gosip @lambe_turah potret pernikahan pasangan yang sekitar tiga tahun menjalin hubungan tersebut. (Instagram/lambe_turah)
Malam harinya, komika dan juga pemeran itu memberikan kabar bahagia melalui akun instagramnya. "Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami." tulis arie_untung. (Instagram/arie_kriting)
"Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya." lanjutnya. (Instagram/indahpermatas)
"Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua." tulis pemeran Comic 8. (Instagram/indahpermatas)
"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini." lanjutnya lagi. (Instagram/imagenic)
Masih dalam keterangan fotonya, Arie menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran dan saling memaafkan. Dan kedepan berusaha saling membahagiakan. "Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas 🙏🏽," tutup Arie. (Instagram/imagenic)
Kabarnya, pernikahan Indah Permatasari dan Arie Untung digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat saja. Dalam acara tersebut, Indah tampil begitu cantik dengan gaun busana pastel rancangan Didiet Maulana. (Instagram/imagenic)
Sedangkan Arie Kriting, tampak gagah dengan balutan busana dari Indonesia Timur, khas Malanesia. Komika itu juga mengenakan kalung dari Papua yang terbuat dari batang anggrek. (Instagram/imagenic)