Melahirkan Anak Kedua, Kimmy Jayanti Ungkap Makna Nama Buah Hati

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2021, 12:00 WIB
Lewat akun Instagramnyam, Kimmy berbagi tentang kebahagiaan ini. Ia mengunggah foto bersama sang anak dan menuliskan tentang nama dan makna dari buah hatinya. (Instagram/kimmyjayanti)
"Halo om dan tante.. izinkan aku mengenalkan anak kedua kami. Dia lahir kemarin pagi dan bernama Saint Dominic Gergory. Kamu semua bisa memanggilnya Sainty, Dom atau Nic," ungkap Kimmy. (Instagram/kimmyjayanti)
Kemudian Kimmy menuliskan makna dari nama anaknya tersebut. Sungguh berbahagia Kimmy dan Greg pastinya. Terlebih anak sulung mereka yang kini sudah menjadi kakak. (Instagram/kimmyjayanti)
"Saint artinya Suci dn Dominic artinya milik Tuhan.. arti nama dia (anak laki-lakinya) dengan sederhana berarti Anak laki-laki Tuhan," ungkap Kimmy. (Instagram/kimmyjayanti)
Bukan hanya Kimmy, kebahagiaan juga diungkap Greg dalam akun Instagramnya. Ia mengunggah foto tengah menggendong buah hatinya yang lahir pada Senin, 11 Januari 2021. (Instagram/kimmyjayanti)
"Beyond blessed. Saint Dominic Gregory, 11-01-2021, 3.5kg, 53cm," tulis Greg di akun Instagramnya. (Instagram/kimmyjayanti)
Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo kini tengah menikmati perannya barunya sebagai orang tua yang memiliki dua anak. Tentu kehadiran bayi mungil tersebut menjadi warna baru di keluarga kecil mereka. (Instagram/kimmyjayanti)