Pesona Indah Permatasari di Hari Bahagia, Berbusana Pink Rancangan Didiet Maulana

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Jan 2021, 06:53 WIB
Lewat akun Instagramnya, Didiet menuliskan cerita dan makna di balik busana yang dikenakan Indah. Didiet menuliskan, karyanya tersebut terinspirasi dari baju bodo dengan warna blush. Ia juga menambahkan aksen bunga di bagian bahu. (Instagram/didietmaulana)
Kami menggubah desain inspirasi baju bodo untuk tampilan ini. Dengan warna blush yang pas untuk akad nikah pagi hari. Kami menambahkan aplikasi bunga pada bahu dan bordir pada bagian busana. (Instagram/imagenic)
Penampilan Indah semakin menawan lantaran dipadukan dengan kain sutera Makassar buatan Sengkang. Didiet pun mengakui, karyanya tersebut tercipta lantaran adanya komunikasi dengan Indah dan Arie. (Instagram/imagenic)
"@indahpermatas dan @arie_kriting menghadirkan apa yang ada di benak mereka, dan kami berusaha mengartikannya dengan bahasa visual dan budaya," tulis Didiet Maulana. (Instagram/imagenic)
Lebih lanjut diceritakan keanggunan busana yang dikenakan Indah merupakan inspirasi dari baju bodo dengan siluet high low dengan potongan rendah ke panjang. (Instagram/didietmaulana)
"Inspirasi baju bodo yang menampilkan keanggunan dengan dihadirkan siluet high low, potongan busana rendah ke panjang, dengan lengan oversize layaknya baju bodo. Dipadu dengan kain Makassar sutera dari Sengkang berwarna beige," lanjutnya. (Instagram/didietmaulana)
Dalam busana dengan warnanya yang cantik serta detail bunga, bordir dan kancing-kancing di bagian belakang berhasil membuat Indah terlihat anggun. (Instagram/didietmaulana)
Selain busana yang dikenakan, polesan makeup dari Adela Pradana dan tatanan rambut yang dibuat @anoy_lanoy juga membuat Indah Permatasari tampak cantik dan memesona di hari pernikahannya dengan Arie Kriting.(Instagram/didietmaulana)
Indah Permatasari, di prosesi akad nikahnya tampil sederhana dan tidak berlebihan. Namun istri Arie Kriting ini berhasil menunjukan kesan mewah dan elegan. (Instagram/imagenic)