10 Potret Gisel Saat Jadi Sinden OVJ, Ada Foto Bareng MYD

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Jan 2021, 17:38 WIB
Gisel mengawali kariernya di dunia tarik suara dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima. Perempuan kelahiran Surabaya 16 November 1990 itu keluar sebagai runner-up. (Instagram/gisel_la)
Nama Gisel semakin populer setelah terlibat menjadi sinden di acara Overa Van Java. Bertahun-tahun ia tampil menjadi sinden bersama beberapa penyanyi termasuk Dewi Gita. (Instagram/gisel_la)
Meski dikenal sebagai penyanyi pop, tapi cangkok Gisel saat menjadi siden sering mendapat banyak pujian. Gisel berpose bareng dalang (Parto Patrio) dan Denada dalam acara OVJ. (Instagram/denadasquad_n)
Gisel bersama Kiki Juliar, layaknya seorang sinden, perempuan lulusan SMA Kristen Petra 1 Surabaya itu juga mengenakan busana tradisional. Tampil seperti sinden yang sering mengiringi wayang kulit.(Instagram/gisel_la)
Pemeran Natalie dalam film Cek Toko Sebelah itu ketika menjadi sinden wayang orang bersama Tata Janeeta dan Winda Viska. (Instagram/gisel_la)
Gading Marten sering menemani Gisel syuting veriety show Opera Van Java. Seperti diketahui, Gading menikahi Gisel pada tahun 2013 silam. Pernikahan yang dikaruniai seorang putri itu berakhir pada 2019. Meski bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik. (Instagram/gisel_la)
Gisel sering membagikan beberapa momen saat menjadi sinden. Selain dengan istri Armand Maulana, Dewi Gita juga dengan para sinden lain yang mengisi acara tersebut seperti dalam potret tersebut bareng Denada. (Instagram/tinalwi)
Selain membagikan potret bareng sinden, Gisel pada 23 Agustus 2011 silam juga membagikan potret bersama MYD. Gisel dan pria yang juga disapa Nobu itu saling kenal karena terlibat dalam satu program di Trans7. Nobu merupakan mantan karyawan disitu. (Instagram/gisel_la)
Dewi Gita dan Gisel saat menjadi sinden dalam acara Overa Van Java. Keduanya berpose menghadap kamera. Tampak Gisel mengenakan kebaya model cheongsam. (Instagram/gisel_la)