Terpapar Covid-19, Chicco Jerikho Masih Bersyukur Anak dan Istri Aman

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Jan 2021, 11:00 WIB
Melalui potret lima jari yang menempel ke kaca, aktor kelahiran Jakarta 36 tahun silam itu mengabarkan terkena virus Covid-19. Sebelum mengumumkan positif Covid-19, Chicco sempat mengabadikan momen saat melakukan swab melalui drive thru. (Instagram/chicco.jerikho)
"Akhirnya kenalan juga sama Covid,tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman..." tulis chicco.jerikho yang dipublikasikan pada 13 Januari 2021. (Instagram/chicco.jerikho)
Masih dalam unggahannya tersebut, suami Putri Marino itu menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan. (Instagram/chicco.jerikho)
Selain itu, bintang film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody itu berpesan agar rajin cuci tangan dan selalu mengenakan masker agar tidak kecolongan seperti dirinya. (Instagram/chicco.jerikho)
"Buat kalian diluar sana yang blm kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya,masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener2 merasa aman...cuci tangan sesering mungkin..#staysafe #thisshitisreal. (Instagram/chicco.jerikho)
Melihat unggahan tersebut, terlihat banyak teman-teman selebriti dan warganet memberikan doa dan dukungan. Termasuk sang istri, Putri Marino. (Instagram/chicco.jerikho)
"Suami 💪🏾😘," tulis Putri Marino. "Semangat Godam!!! tulis Pevita Pearce. "Get well soon brader," tulis Ernest Prakasa. "Semoga cepat sehat yaa Chicco," tulis Acha Septriasa. "Kenalnya ga usah lama²..semoga segera pulih yaa @chicco.jerikho," tulis Lulu Tobing. (Instagram/chicco.jerikho)