Demi Aurel Hermansyah, Ashanty Putuskan Pulang ke Jakarta Lebih Cepat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Jan 2021, 20:38 WIB
Melalui kanal Youtubenya, The Hermansyah A6 istri Anang Hermansyah itu menceritakan alasannya kembali ke Jakarta. Ashanty mengaku, pindah karena bujukan putrinya, Aurel. (Instagram/ashanty_ash)
"Demi kakak doang. Kemarin dia mau di Bali. Begitu sudah di Bali, ke Jakarta penginnya. Berubah lagi semua rencana," ujar Ashanty seperti dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6. (Instagram/ashanty_ash)
Perempuan 36 tahun itu lantas menceritakan ketika Aurel sedang ada masalah, membujuknya untuk meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali. (Instagram/ashanty_ash)
"Gara-gara Aurel ini. Aurel kamu benar-benar the best. Gara-gara kakak kemarin lagi ada masalah, maunya di Bali. 'Sudah, tinggal di Bali aja Bun,'" ujar Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Menurut rencana, keluarga Anang Hermansyah beserta Tim-nya, akan menetap di Bali sampai lebaran tahun 2021. Bahkan, untuk lebih lama di Pulau Dewata, mereka membawa barang dan kebutuhan dalam jumlah banyak. (Instagram/ashanty_ash)
Perempuan empat orang anak itu juga mengungkapkan rasa was-was ketika kembali ke Ibu Kota. Selain paling banyak yang terpapar virus, banyak sahabatnya juga terkena virus Covid-19. (Instagram/ashanty_ash)
"Di Jakarta banyak teman yang sudah positif Covid. Pulang Jakarta, waswas juga," ungkap Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)