Curhat Setelah Nikah, Arie Kriting: Restu Ibu Itu Utama, Sayang Kami Belum Beruntung

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jan 2021, 11:00 WIB
Membagikan potret saat menikah, Arie dan Indah terlihat memejamkan mata sambil berdoa. Dalam keterangan fotonya, pria berusia 35 tahun itu berbicara pentingnya restu ibu ketika akan menikah. Restu ibu merupakan lebih utama dibanding ribuan restu dari orang lain. (Instagram/arie_kriting)
"Restu Ibu Itu Utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu." tulis arie_kriting seperti dilansir dari akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/arie_kriting)
Meski demikian, pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki itu mengaku belum beruntung karena tak kunjung mendapatkan restu dari ibunda istrinya. (Instagram/arie_kriting)
"Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini. Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami. Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama."
Meski belum juga mendapat restu, ia berharap hari depan akan mendapatkannya. Meski demikian, ia tetap menaruh rasa hormat dan memberikan doa terbaiknya. (Instagram/arie_kriting)
"Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus. Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan." lanjut Arie lagi. (Instagram/arie_kriting)
Seperti diketahui, Arie Kriting dan Indah Permatasari sejak pacaran hingga menikah tak kunjung mendapatkan restu dari ibunda Indah. Kita doakan, semoga permasalahannya segera selesai, dan pernikahan Arie dan Indah langgeng sampai maut memisahkan... (Instagram/arie_kriting)