8 Potret Omar Daniel Bergaya dengan Rambut Baru

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2021, 11:00 WIB
Nah ada yang baru dari laki-laki kelahiran Surakarta ini. Selain akting, yang mencuri perhatian lainnya adalah penampilannya berambut gondrong. Namun kini, Omar hadir dengan rambut dan gaya baru. (Instagram/omardaniel_)
Omar yang memotong rambutnya menjadi lebih pendek kembali menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan barunya ini. Sejak Desember 2020, Omar sudah terlihat dengan gaya berambut pendek. (Instagram/omardaniel_)
Dalam akun Instagramnya, Omar memang seringkali mengunggah potret penampilannya. Pria kelahiran tahun 1995 ini juga memiliki gaya yang menginspirasi kaum laki-laki sepantarannya. (Instagram/omardaniel_)
Bicara soal gaya, Omar sering tampil kasual. Namun tak jarang juga ia tampil formal seperti di foto ini. Aktor tampan ini mengenakan jas abu-abu yang membuatnya terlihat gagah dan tampan. (Instagram/omardaniel_)
Dengan setelan jas abu-abu, Omar memadukan dengan sweater oranye serta kemeja putih di dalamnya. Untuk celana panjang, Omar memilih warna yang senada dengan jasnya. (Instagram/omardaniel_)
Di berbagai kesempatan, Omar kerap tampil sempurna. Tak heran kalau banyak kaum perempuan yang tergila-gila dengan dirinya. (Instagram/omardaniel_)
Omar Daniel, selalu berhasil mencuri perhatian. Baik dalam aktingnya maupun gaya berbusananya sehari-hari. (Instagram/omardaniel_)

Tag Terkait