10 Inspirasi Makeup 2021, dari Romantis hingga Colorful

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2021, 19:07 WIB
Mengingat masih di situasi pandemi, makeup dengan menonjolkan bagian mata juga tetap akan dilakukan para perempuan. Contohnya seperti di foto ini, eyeshadow berwarna silver membuat penampilan semakin elegan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Paduan eyeshadow silver dengan glitternya serta makeup natural di bagian wajah lainnya seperti ini juga menimbulkan kesan yang romantis pada penampilan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Riasan natural seperti di foto ini dengan pilihan warna-warna lembut untuk eyeshadow dan lipstick juga cocok banget untuk penampilan sehari-hari. Terlebih untuk para perempuan yang lebih banyak bekerja dari rumah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Warna silver di bagian mata dengan paduan lipstick berwarna pink juga cocok untuk kamu yang tak ingin tampil berlebihan. Namun penampilan akan tetap terlihat menawan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selanjutnya, meskipun kamu lebih banyak di rumah tak ada salahnya bermain dengan makeup yang lebih dramatis dan playful. Terutama memainkan warna di bagian mata agar penampilan lebih ceria. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Beralih dari No Makeup Makeup Look menjadi Colorful Makeup tak ada salahnya di tengah pandemi seperti sekarang ini. Pastinya akan menambah semangatmu beraktivitas meskipun di rumah saja. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Seperti yang satu ini contohnya. Memainkan warna kuning dan oranye di bagian mata membuat penampilan menjadi lebih playful. Semakin menarik dengan paduan lipstick berwarna pink namun tetap tidak berlebihan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Memainkan satu warna dalam makeup juga menarik. Seperti di foto ini, mulai dari eyeshadow dan alis yang menggunakan warna biru. Namun terkesan natural dengan lipstik dan blush on yang berwarna natural. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bagi kebanyakan perempuan, bermain gaya dan warna saat makeup adalah hal yang menyenangkan. Tentunya mereka lakukan agar tampil menarik dan lebih percaya diri pastinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)