Alasan yang Membuat Dul Jaelani dan Tissa Biani Saling Jatuh Hati

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Jan 2021, 07:53 WIB
Menurut Dul, Tissa adalah sosok berbeda dari perempuan lain yang pernah didekatinya. Tissa adalah perempuan yang taat dalam beragama, selain itu memiliki hobi yang sama dengan Dul. (Instagram/duljaelani)
"Kalau aku ketemu cewek sekarang, yang dibahas hal-hal duniawi aja, bosan. Kalau sama Tissa nggak melulu hal-hal duniawi. Kami juga membicarakan bahwa tujuan main musik, main film ya mencari rida Allah," ujar Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)
Anak Maia Estianty ini juga mengatakan tentang sifat Tissa yang baik. Namun di balik semua itu, ia khawatir jika ada orang yang memanfaatkan kebaikan kekasihnya tersebut. (Instagram/duljaelani)
"Dia memiliki sifat yang baik, bahkan sangat baik dengan siapapun. Jadi sempat khawatir dia dimanfaatin orang lain," kata pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 itu. (Instagram/duljaelani)
Di sisi lain, Tissa pun mengungkap tentang sang kekasih. Ia sangat bahagia dan bersyukur bertemu dengan Dul karena sosoknya yang baik dan juga perhatian. (Instagram/duljaelani)
"Jadi ketika aku dikasih kesempatan sama Dul yang pasti bersyukur. Alhamdulilah dikasih jalan yang baik sama Tuhan bisa kenal dengan seorang Dul. Kayak gini orangnya baik, perhatian juga," kata Tissa Biani memuji. (Instagram/duljaelani)
Lebih lanjut Tissa Biani menjelaskan sosok kekasihnya yang membuat dirinya sampai tergila-gila. Baginya, pria bernama asli Abdul Qodir Jaelani itu merupakan orang yang lucu, jahil dan patuh terhadap agama. (Instagram/duljaelani)