Shireen Sungkar Cerita Saat Teuku Wisnu Berhenti Main Sinetron dan Tidak Ada Penghasilan

Sutikno diperbarui 19 Jan 2021, 06:53 WIB
Dalam tayangan yang dipublikasikan pada 15 Januari 2021, Shireen menceritakan saat awal-awal nikah, sang suami memutuskan hijrah. Bahkan, proses tersebut menurut Shireen begitu tiba-tiba. (Youtube/The Sungkars Family)
Anak kedua artis senior Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu awalnya berat menerima keputusan sang suami. Ia belum bisa menerima sepenuhnya. Ia juga sering menolak ketika diajak ke tempat kajian. (Youtube/The Sungkars Family)
Karena masih belum sejalan, Shireen mengaku sering berantem dengan suami. Butuh waktu panjang hingga pada akhirnya Shireen juga memutuskan ikut berhijrah. (Youtube/The Sungkars Family)
Dengan proses hijrahnya tersebut, pria kelahiran Jakarta 35 tahun itu juga memutuskan berhenti dari dunia entertain yang membesarkan namanya. (Youtube/The Sungkars Family)
"Karena kan biasa dua-duanya syuting, terus kak Inu (Teuku Wisnu) berhenti syuting tiba-tiba, berhenti syuting sinetron karena dengan prinsip dia tidak bisa main sinetron lagi," kata Shireen dilansir dari tayangan tersebut. (Youtube/The Sungkars Family)
Berhenti main sinetron, berakibat pada pemasukan keuangan keluarganya. Yang tadinya dua-duanya bisa menjadi sumber pemasukan, kini hanya tinggal satu. Bahkan, harus hidup berhemat. (Youtube/The Sungkars Family)
"Akhirnya, yang tadinya penghasilannya banyak banget dari sinetron, tiba-tiba enggak ada penghasilan dong," lanjut Shireen Sungkar. (Youtube/The Sungkars Family)
Setelah berhenti main dari sinetron, Teuku Wisnu merintis usaha. Dengan tabungan berdua yang disiapkan untuk investasi, digunakan modal usaha. Dan dari usaha tersebut, tidak balik modal sepeser pun. (Youtube/The Sungkars Family)
Terlebih, saat itu kondisi Shireen sedang hamil anak pertamanya. Kondisi hamil, Shireen juga tidak banyak lagi pekerjaan. Shireen teringat betul saat berhemat. Sampai Teuku Wisnu kalau keluar rumah bawa bekal dan naik motor. Shireen merasa beruntung dengan kondisi rumah tangganya saat ini.