Selain Motor Gede, Ini Hadiah yang Diberikan Amanda Manopo untuk Billy Syahputra

Sutikno diperbarui 19 Jan 2021, 11:00 WIB
Bintang sinetron itu memberikan hadiah motor gede bermerek Triumph seharga Rp 390 juta. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagramnya yang sudah terverifikasi @amandamanopo. (Instagram/amandamanopo)
"Selamat ulangtahun @billy16," tulis amandamanopo sebagai keterangan foto.Dalam foto tersebut, terlihat Amanda membonceng motor yang diberikan pada Billy. (Instagram/amandamanopo)
Meski memberikan motor gede yang harganya ratusan juta, perempuan kelahiran Jakarta 21 tahun silam itu berharap sang kekasih suka dengan hadiah yang diberikan. (Instagram/amandamanopo)
"Semoga suka dengan hadiah nya walaupun ga seberapa. Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu," tulis Amanda dalam foto lain. (Instagram/bilsky16)
Selain memberikan hadiah motor gede, Amanda juga memberikan hadiah jam tangan mewah untuk sang kekasih. (Instagram/bilsky16)
Amanda menginformasikannya melalui unggahan Instagram Story. Terlihat, Amanda dan Billy saat itu sedang berada di mobil. “Hadiah dua dan tiga,” tulis Amanda Manopo. (Instagram/bilsky16)
Lantas seperti apa komentar warganet melihat hadiah yang diberikan Amanda Manopo untuk Billy Syahputra. “Mobil, motor, jam rolex, belum yang motorcross-nya, langgeng terus kalian,” tulis warganet. “Itu mahal semua Bu, bisa bangun rumah kontrakan 100,”tulis warganet lainnya (Instagram/bilsky