Cantiknya Sydney, Anak Perempuan Cut Tary yang Beranjak Remaja

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jan 2021, 12:00 WIB
Gadis cantik bernama Sydney Azkassyah Yusuf ini merupakan anak perempuan Cut Tary dari pernikahannya bersama Yusuf Subrata. Di akun Instagramnya, Cut Tary memang sering membagikan potret kebersamaannya dengan Sydney. (Instagram/cuttaryofficial)
Sydney yang sudah tumbuh remaja ini memiliki paras yang tak kalah cantik dengan sang ibu. Bahkan keduanya sudah terlihat seperti kakak beradik. (Instagram/cuttaryofficial)
Selain parasnya yang cantik, Sydney sudah berbakat sejak kecil. Ia fokus menggeluti bidang atletik gynastic. Bahkan tidak jarang mengikuti berbagai perlombaan. (Instagram/cuttaryofficial)
Hasil dari usaha yang gigih, Sydney pun berhasil membawa pulan medali di ajang Gymnastics Jakarta Open 2019. Tentunya sangat membanggakan dan pastinya dibanjiri pujian. (Instagram/cuttaryofficial)
Kini di usianya yang sudah 13 tahun, Sydney juga semakin pandai memadu padankan busana. Tak heran jika ia selalu menarik perhatian dengan gaya busananya. Seperti di foto ini salah satunya. (Instagram/cuttaryofficial)
Dalam keseharian, Sydney pun kerap bergaya kasual. Dengan jogger pants dan crop top berwarna ungu ini misalnya, membuat penampilan Sydney menawan namun tetap modis untuk anak seusianya. (Instagram/cuttaryofficial)
Hal yang menyenangkan tentu bagi Cut Tary melihat perkembangan Sydney. Terbaru, ia mengunggah potret Sydney bersama Chanella Leslie, anak Richard Kevin dari pernikahan sebelumnya. Sydney dan Chanella hanya terpaut usia satu tahun. (Instagram/cuttaryofficial)