Anniversary ke-5, Berikut Potret Kemesraan Donny Michael dan Aryani Fitriana

Sutikno diperbarui 19 Jan 2021, 17:38 WIB
Terlihat dalam akun instagram keduanya, pada tanggal bersejarahnya tersebut, keduanya membagikan potret perayaan ultah secara sederhana di akun instagramnya masing-masing. (Instagram/donnymichael)
"alhamdulillah, aku bahagia ❤️ #5thyearanniversary #masyaallahtabarakallah," tulis aryanifitriana24 sebagai keterangan foto tiup lilin bersama anak dan suami. (Instagram/donnymichael)
Sedangkan di laman sang suami, juga membagikan empat potret saat perayaan ulang tahun pernikahan. Donny Michael Haub berdoa agar selalu saling mencintai sampai akhir hayatnya. (Instagram/donnymichael)
Sehari sebelum hari jadinya, aktor 29 tahun itu melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi juga mengucapkan rasa syukurnya bisa mengarungi rumah tangga selama lima tahun yang penuh warna warni. (Instagram/aryanifitriana24)
"YaAllah terimakasih telah memberikan 5 tahun dengan berbagai macam warna warni yang kami rasakan..happy anniversary. i love you bie @aryanifitriana24," tulis donnymichael. (Instagram/donnymichael)
Bintang sinetron Fathiyah itu memberikan kejutan ulang tahun pada sang suami pada 29 Oktober 2020 silam. Seperti diketahui, sejak menikah, Aryani fokus mengurus anak dan suami. (Instagram/aryanifitriana24)
Keharmonisan rumah tangga pasangan ini makin lengkap dengan hadirnya dua buah hati. Anak pertama Alem Isco Zeroun Haub lahir pada 3 April 2017. Sedangkan anak kedua Aleia Astrid Romeesa Haub lahir pada 11 April 2019. (Instagram/aryanifitriana24)