Terpapar Covid-19, Berat Badan Aura Kasih Naik 5 Kg Dalam Sebulan

Sutikno diperbarui 19 Jan 2021, 20:38 WIB
Pemeran dan penyanyi itu mengungkapkan, bahwa nafsu makannya meningkat hingga 5 kali lipat dari biasanya. Alhasil, berat badannya juga ikut naik 5 kilogram dalam sebulan. (Instagram/aurakasih)
"Semenjak kena covid nafsu makan meningkat 5 kali lipat alhasil naik 5kg dalam waktu sebulan," tulis aurakasih sebagai keterangan foto mengenakan daster bermotif bunga-bunga. (Instagram/aurakasih)
Meski demikian, banyak yang memuji penampilan kelahiran Bandung 33 tahun silam ini tetap cantik. (Instagram/aurakasih)
"Tetap cantik ko," tulis tina_jessica. "Yang penting sehat 👍👍 tetep cantik, tenang aja," tulis wikemagis. "Makin cantik bunda aura," tulis agungsamudra_0705. Dan masih banyak lagi warganet yang memuji penampilan barunya tersebut. (Instagram/aurakasih)
Saat mengumumkan terpapar Covid-19, pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja itu menceritakan cobaan berat yang dilalui selama dua bulan belakangan ini. Hal itu diceritakan di instagramnya pada 11 Januari 2021. (Galih W Satria/Bintang.com)
Sejak dinyatakan positif, ia pun berpisah dengan sang buah hati Bella. Namun, putrinya Bella juga dinyatakan positif. Tidak hanya sampai disitu, cobaan juga datang lagi, karena ia harus operasi telinga karena gendang telinga bocor. Ia pun banyak mengambil hikmah di balik semua cobaan yang dilalui.
"Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan. " tulis Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)