Unggah Foto Jadul, Inul Daratista: Alisnya Kayak Celurit

Sutikno diperbarui 20 Jan 2021, 06:53 WIB
Senin (18/1/2021) penyanyi asal Pasuruhan Jawa Timur itu membagikan potret jadulnya. Potret mengenakan kaos dan celana kuning menghadap kamera dengan senyum. (Instagram/inul.d)
Dalam keterangan fotonya, pemilik Goyang Ngebor itu mengaku lupa tahun berapa foto tersebut di ambil. Bahkan, ia mengaku alisnya masih seperti celurit (sabit yang bentuknya melengkung setengah lingkaran). (Instagram/inul.d)
"Iki foto kapan ya ??🤣🤣 Baju senam kuning manis kyk jaman aku dangdutan di jawatimur🤣 alisnya kyk clurit di jamannya (emoji tertawa)," tulis inul.d dalam keterangan fotonya di Instagram yang sudah terverifikasi. (Instagram/inul.d)
Masih dalam potret jadul tersebut, perempuan 41 tahun itu mengaku masih pakai bachel di giginya untuk merapikan giginya. (Instagram/inul.d)
"Masih pake bechel untune morat marit,eehh tapi pasang bekhel juga blom di jkt shay ... 🤣Montok manis sexy semlohay... dr lahir sudah cantik shay,tua juga ttp syantik khaaan..," lanjut istri Adam Suseno ini. (Instagram/inul.d)
"Cieeee..... ini sih blom ada ivan. Nemu aja foto lawas," tutup Inul yang mengaku foto tersebut diambil sebelum anak laki-lakinya lahir atau sekitar 12 tahun silam. (Instagram/inul.d)
Melihat potret jadul Inul Daratista yang diambil belasan tahun silam, banyak warganet yang salfok dengan tanggannya. Tapi, juga banyak warganet yang memuji kecantikan bintang sinetron Kenapa Harus Inul ini. (Instagram/inul.d)