Pemotretan Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bernuansa Elegan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jan 2021, 07:53 WIB
Keluara kecil ini berhasil mencuri perhatian publik. Terbaru, adalah soal keempatnya yang melakukan sesi pemotretan dengan nuansa yang elegan. (Instagram/glennalinskie)
Seperti yang satu ini, Glenn, Chelsea, Natusha dan Dante mengenakan busana formal. Dan dekorasi untuk fotonya sendiri pun juga meriah dengan suasana berwarna silver. (Instagram/bennylims)
Natusha, sebagai kakak perempuan terlihat bahagia dengan kehadiran adik laki-lakinya, Dante. Bersama ayah dan ibunya, terpancar senyuman indah dari wajah mereka. (Instagram/chelseaoliviaa)
Nah kalau yang satu ini Natusha tengah berpose dengan sang adik. Ia tampak menyayangi adik laki-lakinya ini. (Instagram/dante.oliver.alinskie)
Potret kakak beradik ini tampak hangat. Apalagi sang kakak terlihat begitu tulus menyanyagi adiknya. Coba lihat saja, pose Natusha yang memegang kepala Dante. Gemas banget ya? (Instagram/dante.oliver.alinskie)
Selanjutnya, Chelsea sebagai ibu berpose dengan kedua buah hatinya. Ia tersenyum memeluk Natusha di tangan kanannya dan Dante di sebelah kirinya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Berbeda lagi untuk nuansa foto Chelsea dan Glenn ini. Bersama kedua buah hatinya, konsep pemotretan keluarga mereka berwarna hitam. (Instagram/juniapics)
Chelsea, Glenn, Natusha dan Dante kompak berbusana serba hitam. Berbeda dengan kakak dan kedua orangtuanya, di foto ini Dante terpejam dan sedikit menangis sepertinya. (Instagram/juniapics)
Menggemaskan ya melihat keluarga kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Kehidupannya semakin berwarna dengan kehadiran dua buah hatinya, Natusha Olivia Alinskie dan Dante Olivier Alinskie. (Instagram/glennalinskie)