Anak Usia 5 Bulan Disunat, Ini Alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Sutikno diperbarui 20 Jan 2021, 11:00 WIB
Melalui kanal Youtube-nya, pasangan ini menjelaskan alasannya mengkhitan putranya sedini mungkin. Keduanya mengaku sepakat melakukan khitan pada sang buah hati yang biasa disapa Athar tersebut. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)
Hal itu dilakukan demi kebaikan sang buah hati. Terlebih, banyak anak-laki-laki yang mengalami infeksi saluran kemih sebelum menjalani sunat. Tega nggak tega, pasangan ini memutuskan untuk mengkhitan anaknya meski masih kecil. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)
"Sebenernya kita berdua sama-sama enggak tega, sama-sama tegang, tapi bismillah demi kebaikan anak. Moga-moga besok ke depannya dia pasti meminimalisir infeksi," kata Rezky Aditya dilansir dari kanal YouTube-nya. "Infeksi saluran kemih," Citra Kirana menimpali. (Instagram/citraciki)
Sehari setelah di sunat, bintang sinetron kelahiran Bogor 26 tahun itu membagikan potret sang buah hati yang diapit oleh kedua orangtuanya. Baby Athar mengenakan celana khusus setelah sunat. (Instagram/citraciki)
Pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu bersyukur pada hari pertama setelah anaknya di sunat, tidak rewel sama sekali. Bahkan, ia mengaku sering merasa ngeri ketika melihat tingkah sang buah hati yang sering mengangkat kakinya. (Instagram/citraciki)
"Day 1 after sunat...ok banget ga ada rewel samsek...alhamdulillah...kaki nya udah naik2 aja thar..mama yg ngeri hihi," tulis citraciki. (Instagram/citraciki)
"Athar udah sunaaaatttt!!! Horeee!!!," tulis Rezky Aditya. Baby Athar tampak senyum ke arah kamera saat digendong ayahnya. Potret menggemaskan anak pertama pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya itu berhasil menarik perhatian warganet. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)