10 Potret Bulan Madu Felicya Angelista dan Caesar Hito di Turki

Sutikno diperbarui 20 Jan 2021, 17:38 WIB
Beberapa potret dibagikan di akun instagramnya pasangan yang telah tujuh tahun menjalani masa pacaran ini. Tampak, keduanya membagikan beberapa potret kemesraannya. (Instagram/felicyangelista_)
Felicya dan Hito menikmati indahnya di Pamukkale. Menurut bahasa Turki, Pamukkale adalah benteng kapas. Situs alam ini berada di Provinsi Denizli, Turki barat daya. (Instagram/felicyangelista_)
"What a nice view 🤍 Kapan lagi aku berani nyemplung di selokan apalagi ada lumutnya kalo ga di pamukale😂 Anyway ini air panas gitu wlwpn jd agak2 anget doang karena lg winter. Tp ttp aja indah banget, Thankyou Jesus," tulis felicyangelista_ (Instagram/felicyangelista_)
Potret kemesraan Feli dan Hito saat menikmati salah satu destinasi wisata yang memiliki sejarah Kerajaan Romawi. Pada bulan Desember, Januari, Februari dan Maret pada umumnya di Turki berlangsung musim dingin. Keduanya tampak mengenakan busana tebal lengkap menutup telina(Instagram/felicyangelista_)
"Turkey serasa milik berdua, yang lain di endorse 😂🤍 #felitogether," tulis Felicya menikmati bangunan bersejarah di Hierapolis, Pamukkale. (Instagram/felicyangelista_)
Selain menikmati destinasi wisata di benteng kapas, pasangan pengantin baru ini juga mengunjungi Capadocia selama dua hari. Capadocia atau Kapadokia adalah daerah bersejarah di Anatolia Tengah, terutama di Provinsi Nevşehir di negara Turki modern. (Instagram/felicyangelista_)
"2 hari di Capadocia, mau naik Hot Air Baloon, tapi tetep gabisa karena anginnya kenceng. Sedih? gaaa dong!🤍 Tetep bersyukur&bahagia karena tetap Tuhan Yesus baik," tulis perempuan kelahiran Jakarta 26 tahun. (Instagram/felicyangelista_)
"Tetep bisa lakuin hal2 lain, salah satunya bikin malaikat dari salju haha, bagus kan malaikatku!🤍 Tetep gimana cara kita melihat sesuatu aja sih, kalo aku sama @hitocaesar mau melihat semuanyaaaa baik & indah jadi ttp bahagia2 aja hihi," lanjut Feli. (Instagram/felicyangelista_)
Salah satu yang berbeda setelah menyandang status istri adalah Felicya Angelista mencoba dengan penampilan rambut rambut pendek. Tampak Feli dan Immanuel Caesar Hito menikmati destinasi wisata di Dolmabahce, Istambul. (Instagram/felicyangelista_)