Ingin Menikah Lagi, Marshanda Selektif Pilih Pasangan

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jan 2021, 08:22 WIB
Merasa sudah cukup untuk mencari kebahagiaan sendiri, Marshanda mengungkapkan isi hatinya bahwa ia ingin menikah. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi bintang tamu di salah satu acara tv swasta. (Instagram/marshanda99)
"Lama ya, dari (November) tahun 2014 aku cerai. Jadi gini, aku selama ini 'kan tinggal sendiri di apartemen. Sempat ada rasa, kayaknya ini chapter aku untuk be my self and feel happy with that itu sudah selesai," kata Marshanda. (Instagram/marshanda99)
Mengaku belum memiliki calon suami, Marshanda juga mengatakan kalau ia benar-benar selektif dalam memilih laki-laki yang akan menjadi pasangannya kelak. (Instagram/marshanda99)
"Belum (ada calonnya). Kayaknya aku bakal selektif banget jadinya deh sekarang," tuturnya. "Harus orang yang tahu kamu dan mau menerima ya, yang bisa ngertiin?" timpal Ivan Gunawan selaku host acara tersebut. (Instagram/marshanda99)
Bukan hanya itu, Marshanda juga menyebutkan kriteria laki-laki yang menjadi pasangannya nanti. Ia ingin seorang laki-laki yang dominan dari dirinya. (Instagram/marshanda99)
"Iya jadi aku kayak ngerasa bener-bener harus laki-laki yang, apa ya, takut salah aja sih sebenernya. Kalau bisa sih yang lebih dominan dari aku karena aku orangnya lumayan dominan. Dan tidak merasa terintimidasi dengan sifat dominan Marshanda juga. (Instagram/marshanda99)
"Dan (laki-laki) yang nggak takut dengan kedominanan aku dan nggak ngebuat dia merasa terintimidasi. Atau merasa kayak 'Aduh ni cewek gue harus gimana ya?' gitu lho," jelas Marshanda," pungkasnya. (Instagram/marshanda99)

Tag Terkait