Cara Athalla Naufal Move On dari Aisyah Aqilah

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jan 2021, 09:28 WIB
Seperti anak muda lainnya, Athalla pun tak menampik kalau dirinya sulit melupakan Aisyah Aqilah. Namun berbagai cara ia lakukan, salah satunya adalah salat dan berdoa untuk meminta pertolongan. Menurutnya, cara itu menolongnya dengan perlahan. (Instagram/athallanaufal7)
"Rajin salat, berdoa dan meminta pertolongan sama Allah. Mungkin dengan cara itu aku yakin perlahan bisa melupakan masa lalu," ujar Athala Naufal.(Instagram/athallanaufal7)
Bicara soal memiliki kekasih, menurut Athalla bukan lah prioritas dan kompetisi. Selain itu, ia pun masih nyaman dengan status sendirinya.(Instagram/athallanaufal7)
"Ya kalau aku sih ini bukan kompetisi siapa yang punya pacar duluan, harus punya pacar, nggak sih, Aku masih nyaman sendiri" kata Athalla ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2021).(Instagram/athallanaufal7)
Berusaha move on dari masa lalu, Athalla selain berdoa juga menyibukan diri dengan berbagai kegiatan. Tujuannya adalah agar ia tidak terkepung kenangan di masa lalu yang membuatnya bersedih. (Instagram/athallanaufal7)
Meskipun mengaku belum memiliki kekasih, namun Athalla tampak dekat dengan seorang perempuan bernama Anselma Putri. Kedekatan mereka terungkap setelah foto kebersamaannya di media sosial. (Instagram/athallanaufal7)
Namun ternyata kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri hanya sebatas rekan kerja. Pasalnya Anselma yang menjadi video klip di lagu terbaru Athalla yang berjudul Pandangan Pertama. (Instagram/athallanaufal7)

Tag Terkait