Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jan 2021, 12:00 WIB
Banyak yang menduga alasan Nindy menggugat cerai sang suami karena berkaitan dengan kasus narkoba tersebut. Ternyata tidak demikian. Kuasa hukum Nindy membantah dan menjelaskan alasan sesungguhnya. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Kuasa hukumnya menegaskan, keinginan Nindy bercerai sudah ada sebelum sang suami tertangkap. Jadi tidak ada kaitannya dengan kasus yang menjerat suaminya tersebut. (Instagram/nindyparasadyharsono)
"Ini terlepas daripada suaminya, sebelum suami tertangkap narkoba itu ya. Tidak ada relevansi kepada perkara suami saat ini," tegas Herman Y Simarmata saat dihubungi, Rabu (20/1/2021). (Instagram/nindyparasadyharsono)
Lebih lanjut, ternyata alasan Nindy adalah tentang prinsip hidupnya, yang memang ada masalah lain juga di tengah kehidupan rumah tangga Nindy Ayunda dan Parasady Harsono. (Instagram/nindyparasadyharsono)
"Kalau alasannya mungkin secara prinsip beliau, bahwa dia bilang 'Saya mau ajukan gugatan perceraian aja'. Iya ada sedikit masalah. Jadi sudah jauh hari sejak suami sebelum tertangkap sudah ada keinginan gugatan perceraian," tuturnya. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Meskipun dikabarkan sudah ingin bercerai sebelum suaminya tertangkap, namun Nindy baru mengajukan gugatan cerai tersebut lima hari setelah Parasady Harsono terjerat kasus narkoba (Instagram/nindyparasadyharsono)
Tepatnya pada 12 Januari 2021, Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai dan sudah terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS. (Instagram/nindyparasadyharsono)