Kangen Akting, Zee Zee Shahab Berharap Peran Antagonis

Sutikno diperbarui 21 Jan 2021, 20:38 WIB
"serem gak," tulis zeezeeshahab sebagai keterangan foto yang diunggah pada 20 januari silam. Perempuan yang terakhir muncul di sinetron Di Rumahku Ada Surga (2017) itu kangen akting peran antagonis. (Instagram/zeezeeshahab)
Zee Zee yang juga dikenal penyanyi itu sebelum menutup aurat, sering mendapatkan peran antagonis. Dengan penampilannya berbeda, mungkin agak susah sekarang. (Instagram/zeezeeshahab)
"Kangen acting deh, tapi pengen antagonis hehe dulu sebelum pake hijab Aku sering dapet karakter antagonis dan cerita2 horror .. kalau Skrg agak susah sepertinya ya." lanjut istri Prabu Revolusi ini. (Instagram/zeezeeshahab)
Zee Zee Shahab (Instagram/zeezeeshahab)
"Pulang2 bakal kena marah nih gw, latihan acting ya," tulis Prabu Revolusi. "Antagonis tapi syariah! 😀😀 kamu tuh wajahnya baik, susahlah dapat yang ‘senggol bacok’ 😜🤪." tulis Shahnaz Haque. (Instagram/zeezeeshahab)
Seperti diketahui, pemilik nama asli Fauziah Shahab ini memulai kariernya di dunia entertainment sejak kecil. Ia terlebih dulu menjadi penyanyi. Bahkan sempat membuat album anak-anak. (Instagram/zeezeeshahab)
Setahun kemudian, pemerann Ustadzah dalam film Cahaya Cinta Pesantren itu menjado bintang iklan. Dalam sinetron, ia muncul pertama lewat sinetron Vladd Bocah Remote Control. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu juga membintangi puluhan judul film televisi (zeezeeshahab)

Tag Terkait