Dua Kali Gagal, Amanda Manopo: Aku Waktu Itu Pernah Nikah Umur 18

Sutikno diperbarui 21 Jan 2021, 17:38 WIB
Hal itu diungkapkan dalam saluran YouTube Dapur Bincang Online dengan judul '10 Hal yang Amanda Manopo Cintai dari Billy Syahputra' yang tayang pada 18 Januari 2021 lalu. (Instagram/amandamanopo)
"Saya sudah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. dulu ya," kata Amanda Manopo seperti dilansir dari kanal Youtube Dapur Bincang Online. (Instagram/amandamanopo)
Dua kali gagal nikah, ia pun banyak belajar dari kegagalan tersebut. Yang terpenting usaha dan tidak terlalu berekspektasi tinggi. (Instagram/amandamanopo)
"Terus untuk sekarang ini karena udah dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi. Yang penting itu selalu berusaha karena kadang yang bikin sakit hati sebuah perasaan perempuan terlalu berekspektasi tinggi kepada sebuah pasangan," kata Amanda (amandamanopo)
Amanda mengaku dirinya sudah tak mau lagi memiliki ekspektasi terlalu tinggi terhadap kekasihnya. Meski tetap serius, ia pun menjalaninya dengan santai. (Instagram/amandamanopo)
"Ekspektasi yang di mana kita sudah percaya kita merasa kayak aduh kita nanti nikahnya gini gini gini sudah mempersiapkan satu sama lain atau segala macem tiba-tiba gagal segala macem," sambungnya. (Youtube/Dapur Bincang Online)
Dua kali gagal membina rumah tangga, Amanda Manopo mengaku mentalnya juga sudah siap untuk menikah. "Mental mah gak usah ditanya, saya ibu rumah tangga banget. Keluarga juga udah tahu kalau aku tipe wanita yang mandiri," kata Amanda Manopo. (Youtube/Dapur Bincang Online)