Bahagia Lihat Hasil USG, Sule: Aku Nambah Anak

Sutikno diperbarui 22 Jan 2021, 07:53 WIB
Hal tersebut diperlihatkan melalui kanal Youtube Sunah Official yang berjudul REACTION PERKONTENAN KITA SEBELUM NIKAH (PART 107). Dalam tayangan yang dipublikasikan pada 20 Januari 2021 itu, membahas awal kolaborasi keduanya membuat konten. (Youtube/ SUNAH OFFICIAL)
Meski belum kenal akrab, Nathalie yang juga sebagai konten kreator berkolaborasi. Saat itu, ia membuat prank mengaku di hamili oleh Sule. Ia melabrak ke rumah Sule dan membuat banyak orang yang bekerja di rumah pemilik nama Entis Sutisna itu panik. (Youtube/ SUNAH OFFICIAL)
Setelah menjawab banyak pertanyaan warganet, saat akan mengakhiri membuat video reaktion tersebut, perempuan berusia 28 tahun itu menunjukkan buku panduan ibu hamil yang belum pernah diketahui pria empat orang anak tersebut.(Youtube/ SUNAH OFFICIAL)
"Jadi ini buku panduan guys. Jadi disini sudah ada tanda-tanda (hamil). Belum sebulan," kata Nathalie seperti dilansir dari kanal Youtube Sunah Official. (Youtube/ SUNAH OFFICIAL)
"Kamu isi? baru tanda-tanda," tanya Sule yang penasaran sambil melihat-lihat foto USG yang ditempel dalam buku panduan tersebut. Ayah empat orang anak itu terlihat ceria melihat-lihat buku tersebut. (Youtube/ SUNAH OFFICIAL)
"Tunggu sampai tanggal 30. Kata dokter karena memang udah ada tandanya di sini, terus dokternya bilang, 'selamat ya'," kata Nathalie yang juga menyambut gembira. (Youtube/ SUNAH OFFICIAL)
Sule yang terlihat sumriangah menunjukkan hasil USG tersebut ke arah kamera. "Alhamdulillah, senang deh. Aku nambah anak gaes," kata Sule sambil menunjukkan USG. (Youtube/ SUNAH OFFICIAL)
Sule juga selama ini bingung karena banyak yang menanyakan kehamilan sang istri tercintanya. Dengan adanya USG ini, memperkuat keyakinan sebelumnya yang menunjukkan dua garis biru. (Youtube/ SUNAH OFFICIAL)
"Sekarang jawabannya 50:50, sudah ada tanda-tanda di sini. Semoga jadilah. Karena tanda-tanda secara lahiriahnya udah terlihat. Artinya kemungkinan kamu pasti hamil. Cuma waktunya kita enggak tahu, kita lihat aja. Tunggu beberapa bulan lagi," kata Sule. (Youtube/ SUNAH OFFICIAL)