Pesona 8 Perempuan Hebat di Pelantikan Presiden Amerika Serikat

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2021, 13:49 WIB
Kamala Harris, sang wakil Presiden hadir di hari spesialnya mengenakan long coat ungu rancangan dari CDFA American Emerging Designer of the Year 2020, Christopher John Rogers. Makin memesona, ia memadukan sepatu pump koleksi dari Manolo Blahnik. (Instagram/vp)
Mantan ibu negara, Michelle Obama juga hadir di hari Pelantikan tersebut. Ia juga menarik perhatian dengan mengenakan turtleneck yang dipadukan wide-leg pants dan statement belt koleksi dari Sergo Hudson. (Instagram/meredithkoop)
Selanjutnya ada Hillary Clinton yang juga hadir dengan busana bernuansa serba ungu, blouse dan celana. Ia memakai blouse dengan aksen ruffle di bagian dada dan juga menyempurnakan penampilannya dengan long coat berwarna gelap. (Instagram/vanityfair)
Laura Bush juga turut hadir dengan berbusana nuansa biru. Ia memakai long coat berwarna biru yang ditambah dengan kalung mutiara. Sederhana namun tampak elegan. (Instagram/vanityfair)
Amanda Gorman, Penyair Pemuda Nasional pertama yang juga berhasil mencuri perhatian di hari pelantikan tersebut. Perempuan muda ini tampil dengan long coat berwarna kuning koleksi dari brand Prada. Ditambah dengan hiasan kepala yang berwarna merah. (Instagram/amandascgorman)
Amanda Gorman, Penyair Pemuda Nasional pertama yang juga berhasil mencuri perhatian di hari pelantikan tersebut. Perempuan muda ini tampil dengan long coat berwarna kuning koleksi dari brand Prada. Ditambah dengan hiasan kepala yang berwarna merah. (Instagram/schiaparelli)
Menjadi salah satu tamu yang hadir di Pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-46, Jennifer Lopez hadir memakai coat wol fantasi berwarna putih, koleksi Fall-Winter 20/21 dari CHANEL. Ia memadukan dengan leg pants ready to wear yang berwarna senada. (Foto: doc. Chanel)