Lady Gaga Curi Perhatian dengan Gaun Detail Merpati di Pelantikan Biden-Harris

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2021, 17:38 WIB
Gaga yang dipercaya menyanyikan lagu kebangsaan Amerika menuai pujian. Begitu juga dengan penampilannya yang memakai gaun bernuansa merah dan hitam koleksi Schiaparelli Confection. (Instagram/schiaparelli)
Detail burung merpati di bagian dada memberikan kesan teatrikal yang mengagumkan. Juga dengan makeup dan tatanan rambut yang membuat penampilan Gaga makin sempurna. (Instagram/schiaparelli)
Dalam unggahan tweet, Gaga menyampaikan bahwa burung merpati emas dan daun zaitun yang tersematkan di pelatuk merpati merupakan simbol harapan agar perdamaian di Amerika semakin lebih baik. (Instagram/schiaparelli)
Di sisi lain, beberapa orang menganggap penampilan Gaga tersebut merupakan getaran utama Hunger Games. Gaun yang dirancang creative director, Daniel Roseberry ini membuat banyak mata tertuju pada Gaga pastinya. (Instagram/schiaparelli)
Perempuan bersuara emas ini mengenakan jaket biru yang dipadukan rok ruffled berwarna merah tua yang tebal. Gaga terkesan dramatis dan melambangkan persatuan karena penggunaan warna Demokrat dan Republik. (Instagram/schiaparelli)
Menjadi kehormatan sendiri bagi Rosberry bisa menata penampilan Lady Gaga. Terlebih di momen spesial, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat. (Instagram/schiaparelli)
“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan pastinya untuk Maison Schiaparelli memiliki kesempatan untuk mendandani Lady Gaga yang ikonik pada Hari Inagurasi yang bersejarah ini. God Bless Lady Gaga dan God Bless America !” ungkapnya Daniel Rosberry. (Instagram/schiaparelli)