10 Potret Baby Shower Whulandary Herman

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 22 Jan 2021, 20:38 WIB
Potret kecerian Whulandary memegang tangan sang suami, Nik Ibrahim. Seperti diketahui, sejak resmi menyandang istri dari pria Malaysia tersebut, ia memutuskan pindah ke Malaysia. (Instagram/angelakarto)
Pesta perayaan untuk menyambut kelahiran anak kedua ini biasa dilakukan saat usia kehamilan lebih 7 bulan. Sesuai dengan maknanya Shower yang berarti dihujani, maka calon ibu juga mendapat banyak hadiah. (Instagram/whulandary)
Perempuan yang meraih Best Model Top Model Indonesia 2002 itu begitu bahagia ketika medapat banyak kejutan dari para sahabatnya. Whulandary Herman mengenakan mahkota di kepalanya. (Instagram/whulandary)
"Alhamdulillah, malam sebelum kita kembali lockdown , Terimakasih untuk moment yg tak terlupakan," tulis whulandary dalam akun yang sudah terverifikasi. (Instagram/whulandary)
Dalam acara tersebut, selain baby shower juga sekaligus perayan hari lahir sang suami dan temannya. Acara dijadikan satu, dan hanya dihadiri beberapa sahabat dekat saja. (Instagram/angelakarto)
Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 2018 silam itu dan sedang menanti anak kedua. Pemeran Stefany dalam film Will You Marry Me itu berharap bisa memiliki banyak anak agar bisa membuat klub sepak bola. Sang suami merupakan fans berat Liverpool. (Instagram/whulandary)
Dalam momen tersebut, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu juga mengumumkan jenis kelamin janin yang masih dalam kandungan. Whulandary tengah mengandung anak perempuan. (Instagram/whulandary)
Runner-up 3 Best National Costume Miss Universe 2013 itu tampil cantik mengenakan dress putih. Rambut dibiarkan terurai dengan mahkota. (Instagram/whulandary)
Pesta tersebut di gelar di kediaman Whulandary Herman. Balon warna gold dan putih menghias dibeberapa ruangan menambah kemeriahan acara ulang tahun, dan baby shower. Potret keceriaan Whulandary bersama sahabat-sahabatnya di Malaysia. (Instagram/whulandary)