Semakin Dekat Lahiran, Whulandary Herman Cerita Anak Pertama Makin Manja

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 23 Jan 2021, 11:00 WIB
Hal itu diungkapkan Puteri Indonesia 2013 itu melalui akun instagramnya belum lama ini. Potret bahagia bersama putranya, dan sang suami. "Minggu bersama yang paling kucinta..," tulis whulandary. (Instagram/whulandary)
"InshaAllah kalau semua berjalan lancar , entah besok , lusa , seminggu atau 2 minggu lagi kapan Allah SWT berkehendak akan lahir permata hati kedua kami," lanjut Runner-up 3 Best National Costume Miss Universe 2013. (Instagram/whulandary)
Perempuan kelahiran Pariaman, Sumatra Barat 31 tahun silam itu juga megungkapkan perasaannya yang semakin campur aduk ketika hamil di tengah pandemi di negeri orang. Antara sedih, senang dan galau. (Instagram/whulandary)
Pemeran Eva dalam film Bidadari Terakhir itu juga tidak pernah membayangkan sebelumnya, hamil di negeri orang tanpa ada keluarga dari Indonesia disampingnya. (Instagram/whulandary)
"Tak pernah terbayangakan menjalani ini semua dinegri orang. Mulai dari renovasi, packing , unpacking, lalu kehamilan ini dan sekarang mau melahirkan masih tetap tanpa bala bantuan keluarga," lanjutnya lagi. (Instagram/whulandary)
Alumnus FISIP Universitas Paramadina itu mengaku tidak pernah menyangka ternyata dirinya salah satu perempuan kuat. Meski terkadang masih suka menangis. Ia pun berharap agar pandemi corona segera berakhir. (Instagram/whulandary)
Host Insert Pagi (2014) itu menambahkan, perubahan putranya. Semakin dekat lahiran, putra pertamanya, Zayn semakin manja dan tidak bisa jauh dengan bundanya. Padahal, sebelumnya, selalu dengan papanya. (Instagram/whulandary)
"Ditambah lagii semakin kesini, uda Zayn bener bener bener jadi sangat manjaaaaah sama aku, padahal biasanya selalu sama papa nya, tapi sekarang ya Allah ... aku hilang sekejap ajaa uda Zayn nangiss. Aneh sekali karena nga pernah begini sebelum nya....." kata Whulandary. (Instagram/whulandary)
Seperti diketahui, sejak resmi menjadi istri dari Nik Ibrahim tahun 2018 silam, Whulandary Herman pindah menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Whulandary melahirkan anak pertama laki-laki, Nik Zayn Nik Ibrahim, pada 18 Juni 2019. Saat ini, Whulan sedang mengandung anak kedua yang diperkirakan perempuan