Kenal Sejak SMA, Berikut Awal Ifan Seventeen dan Citra Monica Kembali Dekat

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 23 Jan 2021, 07:00 WIB
Hal itu diungkapkan ketika mejadi bintang tamu acara Okay Bos. Ifan menceritakan kisah perjalanannya dengan Citra Monica. Baginya, Citra bukanlah orang baru. Ifan sejak lama mengenal Citra. Bahkan sejak di bangku SMA di Pontianak. Saat masih sekolah, keduanya hanya sebatas teman.
"Karena gue dulu sudah punya pacar, dan dia sudah punya pacar," kata Ifan Seventeen saat menjadi bintang tamu yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini. (Instagram/ifanseventeen)
Musisi itu menceritakan bahwa Citra merupakan kakak kelasnya saat SMA. Sempat terpisah, Citra di Bandung sedangkan Ifan di Jakarta. Keduanya kembali menjalin komunikasi melalui mailing list alumni SMA Pontianak yang merantau. (Instagram/ifanseventeen)
Hubungan keduanya semakin dekat setelah kejadian istri Ifan tertimpa musibah hingga akhirnya meninggal dunia beberapa tahun lalu. Merasa pernah merasakan sedih ketika ditinggal suaminya yang meninggal kecelakaan, ia mencoba menghibur Ifan. (Instagram/citra_monica)
"Citra ini pernah ditinggal meninggal suaminya, pada saat Citra mengandung tiga bulan. Kecelakaan juga. Kebetulan, almarhum suaminya juga temenku," kata Ifan Saventeen. (Instagram/citra_monica)
Karena memiliki cerita yang sama (ditinggal pasangan), Ifan banyak meminta pendapat cara melewati keterpurukannya. Pesan-pesan Citra membuat Ifan tenang. Hal tersebut, kemudian membuatnya samakin dekat. (Instagram/citra_monica)
Tidak menunggu lama, karena senasib, Ifan Seventeen berencana menikahi Citra Monica pada tahun ini. Kalau tidak pertengahan tahun, ya pada akhir tahun. Hingga kini, Ifan mengaku belum ada persiapan soal pernikahannya. (Instagram/citra_monica)