Pasha Ungu Ungkap Rahasia Keharmonisannya dengan Sang Istri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2021, 17:17 WIB
Dalam salah satu program Tv swasta, Raffi Ahmad sebagai host awalnya bertanya tentang resep rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip. (Instagram/pashaungu_vm)
Dari pertanyaan singkat itu, Pasha pun menjelaskannya dengan panjang lebar. Ia mengawali jawabannya, mengatakan bahwa tidak boleh ada drama di kehidupan ini. (Instagram/pashaungu_vm)
"Hidup itu nggak boleh drama, harus apa adanya. Layaknya rumah tangga pada umumnya, yah suami harus menjalankan tugas suami, begitu juga dengan istri menjalankan tugasnya," kata Pasha Ungu. (Instagram/pashaungu_vm)
Dikatakan juga, sebagai pasangan tidak boleh saling menuntut lebih. Lebih baik untuk saling memahami atas kekurangan satu sama lainnya. (Instagram/pashaungu_vm)
"Jangan ada tuntutan lebih. Saling memahami kekurangan satu sama lain, kalau sudah tahu ya dijalani saja," ujar pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 itu. (Instagram/pashaungu_vm)
Di sisi lain, Adelia pun memuji sosok Pasha. Menurutnya, Pasha adalah ayah dan suami yang hebat. Ia selalu berusaha membuat keluarganya bahagia. (Instagram/pashaungu_vm)
"Sosok luar biasa, ayah hebat, selalu buat happy keluarga. Bersyukur udah 10 tahun jauh dari masalah. Semoga ini terus sampai ajal memisahkan," jelas Adel. "Kalau gue nggak ketemu Adel, mungkin gue nggak akan nikah sampai sekarang," timpal Pasha Ungu. (Instagram/pashaungu_vm)