Potret Koleksi Terbaru Fendi Spring/Summer 2021

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2021, 21:00 WIB
Koleksi busana untuk para kaum perempuan dan laki-laki ini merupakan rancangan Silvia Venturini Fendi. Lalu dieksekusikan oleh Nick Knight di studionya di London. (Foto: Dok. Fendi/Photographer: Nick Knight)
Selain memamerkan beberapa koleksi Spring/Summer 2021, nuansa fotonya juga dipilih set kamar tidur dengan jendela digital yang memperlihatkan langit luas. Serta markas utama Maison di Roma, Palazzo della Civiltà Italiana. (Foto: Dok. Fendi/Photographer: Nick Knight)
Silvia Venturini Fendi memamerkan hasil rancangannya yang ia buat saat karantina di rumah saja, lewat hembusan angin di balik tirai putih dengan properti tempat tidur dan kursi yang terbuat dari kayu. (Foto: Dok. Fendi/Photographer: Nick Knight)
Menurut Silvia, karya-karya terbarunya merupakan cerminan waktu. Apalagi dengan lebih banyaknya berada di rumah ketimbang beraktivitas di luar. (Foto: Dok. Fendi/Photographer: Nick Knight)
Set kamar tidur sendiri mencerminkan palet koleksinya dengan nuansa alami dari gandum, susu, dan madu. Koleksi dipakai oleh beberapa model seperti Mariacarla Boscono, Jill Kortleve, Estelle Chen, Henry Kitcher, dan Chun Soot. (Foto: Dok. Fendi/Photographer: Nick Knight)
Selain busana perempuan, ada juga Ada juga Baguette dan Peekaboo Essential for Men yang mencuri atensi dengan sentuhan baru, termasuk koleksi kacamata yang akan dirilis Januari 2021 ini. (Foto: Dok. Fendi/Photographer: Nick Knight)
Koleksi Fendi Spring/Summer 2021 ini merupakan transisi Silvia Venturini Fendi yang akan lanjut berkarya untuk pakaian laki-laki atau Fendi Menswear. Untuk oleksi perempuan akan dikendalikan oleh Kim Jones yang akan debut pada 27 Januari 2021. (Foto: Dok. Fendi/Photographer: Nick Knight)